home profile Affiliates Daftar Isi twitter tumblr follow
DISH//
Kamis, 26 Juni 2014 @ 05.49 | 0 individual(s)
Yosh minna! Pada kali ini aku mau ngenalin salah satu band dari Jepang yang kebetulan tipeku bangeet.

DISH// (ディッシュ) adalah sebuah grup yang terdiri dari manusia kece yaitu Takumi, Masaki, To-i, dan Ryuji. Mereka tergabung dalam Stardust Promotion’s Ebisu Gakuen Boys Club (EBiDAN).
Daripada bingung bayanginnya, ini dia profil dari DISH// secara singkat :))

1. Takumi Kitamura (北村匠海) - Vocals / Guitar

Tanggal lahir: November 3, 1997

Tempat lahir: Tokyo

Hobi: mendengarkan musik, melihat film

Kemampuan spesial: Basketball, berenang, dancing
Takumi is the best! :3 :*

2. Masaki Yabe (矢部昌暉) - Chorus / Guitar

Tanggal lahir: January 9, 1998 (16)

Tempat lahir: Tokyo

Hobi: membaca novel detektif, berlari

Kemampuan spesial: sepak bola

3.  Kobayashi Ryuji (小林龍二) - Leader - Rap / Bass


Tanggal lahir: January 6, 1997 (17)

Tempat lahir: Tokyo

Hobi: Dance (Hip Hop・Krump)
Kemampuan spesial: Dance (Hip Hop・Krump), backflip, roundout, arabian**

**NB: Arabian bukan merupakan bahasa, tetapi gymnastic flip.

 4. Tachibana Toui (橘柊生) - Frying Dish / Rap / DJ

Tanggal lahir: Oktober 15, 1995 (18)

Tempat lahir: Hokkaido

Hobi: Dance, games, membaca, internet

Kemampuan spesial: Backflip
Sumber

Label: , , ,

My Stupid Short Story #2
Senin, 09 September 2013 @ 01.08 | 0 individual(s)

THAT AWKWARD MORNING


Hari ini aku berangkat agak pagian dikit soalnya ada ulangan biologi DAN aku belom belajar banyak.
Gilee lu pum!
Aku tu pokoknya udah nyiapin strategi buat belajar di angkot. HAHAHA. Sebenarnya sih ada beberapa faktor penyebab siswa melakukan kegiatan belajar di kendaraan umum, contohnya begenee:


1. Rajin
Faktor rajin dapat berpengaruh kuat dalam hal ini. KARENA orang yang rajin emang suka belajar yg rajin lah TAPI mereka juga sering belajar lagi demi mengingat memori pembelajaran.
Atau dengan kata lain
TERLALU RAJIN.
Mungkin mereka udah punya strategi kali ya? Mereka mungkin berencana untuk menggali ilmu sedetil mungkin. WUISH! Salut deh pokoknya!! Empat jempot buat kalian2 yang rajin!! *nyodorin tangan sama kaki*
Sedikit curcol ya. Sebenernya sih aku pengeeeeeeen banget jadi anak rajin. Tapi ya....emmm.....bentar.....apa ya....ahhhh!! Aku masih dalam tahap pengerjaan pokoknya! :v
UNDER CONSTRUCTION.

2. Caper
Caper atau dalam bahasa latin Cari perhatian adalah suatu spesies darasdfghjkl@#%&*/-+()?!"':;,.
*Kesalahan Teknis*

Hmm kadang tu ada orang yg belajar di angkot gitu, cuma buat cari perhatian doang. Mungkin biar keliatan kaya anak teladan gitu. Kao gak ya biar keliatan WAH.

3. Gak ada kerjaan
Haha. Kadang aku ya kayak gini nih, baca-baca buku gitu biar gak keliatan plolor :v
Biasanya banyak orang yg kayak gini itu gara2 beberapa faktor juga. Contohnya gak bawa hp. Kan kalo bawa hp bisa utak-atik hp, misalnya smsan. Padahal gak ada yang bisa diajak sms njuk sms operator..
Duh miris. Miris. Nasib deh. Nasib.
Kalo gak ya liat-liat foto..ya pokoknya ngutak-atik hp! Asal gak foto2 aja sih. Ntar dikira alay. Hi. Ngeri.

4. Belum belajar
Haha this is the strongest factor! Hahaha! Huahaha! *devil laugh*
Udah deh pada ngaku aja. Kalo belom belajar + ada ulangan + ulangannya di jam pertama + berangkat agak telat. NAH! Apa yang bisa kita lakukan?
Bolos?
Pura-pura mati?
Nyiapin contekan?
Kerja sama?
Menyamar jadi teroris trus neror guru biar gak diadain ulangan?
Sengaja gak bab 2 bulan trus kentut sebau-baunya di kelas?
Cuma ada satu jalan yang benar dan cukup bertanggung jawab.
Apakah itu?
BELAJAR DI KENDARAAN UMUM.
Yak! Benar sekali! Jawaban anda benar! *prokprokprok*
Wis ah!!

BACK TO THE TOPIC!
Dan ya rencanaku itu aku bakalan belajar di angkot. TAPI... TAPI...
Sesuatu hal tidak diinginkan terjadi! ANGKOTNYA PENUH! Padahal aku pengen cepet2 sampe sekolah, tapi ternyata angkotnya berhenti trus pak sopirnya nyuruh aku duduk di depan aja. Watahel?!
Tapi ya udah lah, aku pasrah dan duduk di depan :(
Me           : *naik + nutup pintu + ngambil kertas biologi buat belajar*
Buguru     : "Tadi malem belum belajar ya?"
Me          : "Udah kok."
Ehem. Inti dari petikan tersebut adalah...
Aku pertamanya gak tau kalo aku duduk di depan sama bu guru, entah guru mana. Trus pokoknya bugurunya itu nyindir2 aku gitu, tapi lewat ngobrol sama pak sopirnya itu. Ah pasrah. Aku trus berhenti baca catetan biologinya, gara2 bugurunya nyindir kalo anak jaman sekarang itu nanananananana JLEB. Pokoke makJLEB. Aaaaahhhh awkward banget! Aku njuk jadi ploloooooor seplolooor ploolornya kolor(?)
(._. ) (.-. ) ('-' ) (. _ . )
Huft.
Aaaaaaa!

Label: , , , ,

Bye Grade 8! Hi Grade 9!
Minggu, 18 Agustus 2013 @ 02.46 | 0 individual(s)
Hari ini aku seneng banget, soalnya aku udah resmi jadi anak kelas 9!!

HORREEY!! *lompat-lompat kece*

Seneng banget rasanya bisa naik kelas, walaupun nilainya gak begitu memuaskan .____.
Emang sih seneng, tapi beban semakin berat bung dan aku mesti LEBIH DISIPLIN.
Gimana enggak coba? Di kelas9 ini jadwalnya udah supeeer padat, dari jam ke-0, tralala ini, itu.. HUAAAAAAA!! Tapi kalo dijalanin secara ikhlas bakalan gampang kok (Mr Nur Edy)
Oh iya, sekarang aku di kelas 9C! or...
NICE THUMB! Nine C twenty human beings .__. 
Sebenernya agak gak tega sih pisah sama granationers :". Kelas yg rusuh tapi kompak. Tapi gak papa kok! Life is never flat!

Never say never *tiba2 jb datang*

Jadi, jalanin aja hidupmu. Walau tidak seindah yang dulu, kita tetap bisa menyesuaikan diri agar dapat mengulang keindahan yang lama. Tidak semestinya kita membeda-bedakan teman, karena kita semua adalah saudara. Nohate, peace, and love forever :)

*keselek pak mario*
Haha udah dulu ya curhatnya! Bye bye! :*
Putri Mustikaning Pertiwi

14 years old.
part of Rantja's Family
this is my personal site.
? OLDER POSTS // NEWER POSTS ?
comment
Credits
Layout made by S.Mell
Inspiration from fallingyou
resources from x x x x x.